Kamis, 09 Mei 2013

Hidden Project Kirim Message di Android Terbaca di Blackberry Messenger



Assalamu alaikum

Ane share my turor secret, Ane inisiatip gimana caranya bisa masuk ke dalam ruang bbm ternyata taaaraaaa bisa. Langsung aja ane share tutor nya

1. Siapkan si bebe.nya yg terutama nomor agan harus ada di contact si bebe itu (karena nomer telpon kita adalah pin kita semisalnya)

2. Pinjem hape bebe nya, buat uju nyali nya. Langsung ke step nya

3. Masuk BBM nya -> pilih option INVITE TO BBM setelah itu akan ada pilihan bla..blaa.. nah kalian pilih ADD ? CONTACT TO TEXT WITHIN BBM

4. Udah pilih itu agan akan dibawa ke laman baru yaitu isi phone agan tulis aja nama agan yg disave di bebe itu. Nanti juga bakal ke detect namanya jika itu benar setelah sudah itu.

5. Pilih ADD CONTACT nah proses uji nyali selesai tinggal rasain hasilnya.

6. Sekarang kalian sms ke no bebe itu dan lihat sms yg agan kirim bakal ptomatis masuk ke bbm nya itu.

7. Taaaraaaaa succes & Enjoy :)

Kalo mau menyakinkan bahwa HH kalian kaya punya pin. Masukin poto kalian biar kece. Nah begitulah uji nyali ane di bebe temen ane semoga bisa bermanfaat bagi kalian.



Source : Inisiatip ane coba-coba uji nyali sama bebe

*NB : (Buat tadi ada yg commen ini ga nyertain sumber nya, sorry gan ane bukannya engga nyertain sumber karena ini inisiatip ane mencoba dan mecoba bagaimana caranya biar bisa masuk BBM jadi kalo mungkin sama itu kebetulan. sedangkan kalo ane dapet dari situs pasti ane bakal sertain sumber karena itu sumber yg pertama ane tau)



(TESTED BY ME)

0 komentar:

Posting Komentar