Kamis, 01 November 2012

Perbanyak Followers Twitter Dengan AORET

Assalamualaikum sahabat blogger, ketemu sama saya lagi nih hehe. Lama ya saya sudah tidak posting lagi, tapi InsyaAllah semoga posting yang saya buat bermanfaat semua . Baiklah kali ini saya masih akan membahas cara perbanyak followers twitter, ini beda sekali dengan gusbur atau rahulsyam yang menggunakan fake account, yang ini menggunakan user yang aktif hehe, jadi gak ketauan kalau followers kita banyak bukan karena both. Baiklah tanpa membuang waktu banyak? Mari kita bahas bersama yaa .Pertama, silakan anda sign ini ke akun twitter kalian masing-masing, lalu buka situs yang ajib ini KLIK
, kalau sudah klik sign in twitter aja, kalau sudah? Anda akan bertemu dengan tampilan yang satu ini.

Nah disitu ada 3 pilihan, antara FOLLOWERS, FAVORITES, sama RETWEETS. Kalian bisa pilih sesuka kalian, jika kalian mau banyakin followers? Klik aja tombol followers, lalu klik use langsung, terus jika kalian mau perbanyakin retweet yang kamu posting? Klik retweet lalu masukin ID status kamu. Cara mengetahui ID status kamu cukup klik kanan expand terus new tab, nah itulh ID status kamu.

Yang 244646556811276288 itu adalah id status ny, lalu masukan id, klik use.. Tunggu deh apa yang terjadi? pasti secara otomatis followers anda akan bertambah WAW haha. Pasti nya kalau kita menggunakan aplikasi untuk memperbanyak followers, following kita juga ikt nambah, nah Alhamdulillah following saya gak pernah nambah-nambah abis menggunakan aplikasi ini. Cara nya mudah kok:
  * Buka setting pada akun twitter kalian
  * Klik apps
  * Klik revoke aplikasi Aoret nya.
Ok sekian tutorial singkat dari saya, semoga bermanfaat ya sahabat. Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar